Sabtu, 21 November 2009

Menghilangkan Flek Bekas Mercury

Selasa, 17 November 2009 - 15:10 wib
HALO Mbak, saya Wany (25), tinggal di Aceh. Daya sudah menikah tapi belum punya anak. Masalahnya adalah di wajah saya, tepatnya dikedua pipi saya ada flek hitam.

Flek hitam ini ada sejak saya melakukan pengelupasan pada wajah dengan produk yang salah dan bermercury. Ditambah lagi, saya adalah orang yang terlalu suka memakai bedak.

Tolong saya, bagaimana menghilangkan flek ini karena setelah menikah, saya mulai sadar tentang pentingnya merawat wajah. Kira-kira, hasil reaksi pemakaian bedak atau kosmetik berbeda enggak antara daerah panas dengan dingin, karena tempat tinggal saya dataran tinggi. Terima kasih banyak Mbak Wulan.

Wani3sastra [wani3sastra@gmail.com]

Jawab:

Dear Mbak Wany, salam ya untuk keluarga di Aceh, langsung saja saya jawab ya.

Flek hitam dapat dikurangi dengan melakukan perawatan menggunakan produk Biokos dari Martha Tilaar series White & Clear, di mana mengandung ekstrak mulberry yang dan terdapat vitamin c, dapat menghambat kerja enzim tirosinage yang mengakibatkan flek hitam, dan sebagai antioksidan dan asam aminonya dapat meregenerasi sel.

Dengan pemakaian atau melakukan perawatan secara teratur, keluhan yang dialami Mbak Wany dapat teratasi.

Untuk keterangan lebih lanjut Mbak Wany dapat membuka website kami di www.marthatilaar.com atau www.marthatilaarspa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar