Sabtu, 21 November 2009

Konglomerat Albania Tertarik Beli Milan

Rabu, 7 Oktober 2009 - 13:25 wib
TIRANA - Pebisnis asal Albania Rezart Taci menegaskan dirinya sangat tertarik membeli klub raksasa Italia, AC Milan, bila presiden Silvio Berlusconi melepas Milan. "Sangat menarik bila saya bisa membeli AC Milan," tegas Taci.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa Berlusconi siap melepas klubnya dengan banderol sebesar 650 juta poundsterling. Taci masuk dalam kandidat utama pengambilalih saham Milan.

"Saya tidak berpikir bila Berlusconi akan berbagi klub Milan. Tapi, bila itu kasusnya, akan sangat menyenangkan bila saya bisa membeli Milan," jelas Taci kepada Guerin Sportivo, Rabu (7/10/2009).

"Kabar ini memang belum benar. Saya sudah menjadi pemegang saham. Saat ini saya hanya berhubungan secara olahraga dengan Milan. Saya bersahabat baik dengan Berlusconi dan Adriano Galliani. Kami berencana berkolaborasi embangun Milan Junior Campus dan Milan Parc."

Fans Milan belum bisa merayakan kabar ini. Pengusaha minyak Albania tersebut memang belum memiliki pengalaman di Serie A. Sebelumnya, Taci juga sempat diisukan akan mengambil alih saham Bologna, namun kabar itu sudah menguap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar