Sabtu, 21 November 2009

David-Victoria Beckham Bercinta Setiap Hari

Sabtu, 21 November 2009 - 11:54 wib
JIKA bintang "Desperate House Wife" Eva Longoria Parker merasa tidak puas pada kegiatan ranjangnya, justru pasangan David-Victoria Beckham merasa kehidupan seksnya luar biasa. Apa rahasianya?

Seperti yang dikutip dari The Sun, rupanya pesepakbola dan mantan personel Spice Girl itu punya cara unik memanaskan hubungan. Keduanya mengaku selalu tidur dalam keadaan bugil, tanpa sehelai benang pun. Lalu, keduanya saling menyalurkan hasrat dengan bersentuhan di balik selimut.

Setelah aksi itu, tentu sudah bisa ditebak acara selanjutnya. Keduanya akan memilih untuk bercinta, daripada tidur.

"Bercinta! Saya selalu bercinta dengan David Beckham setiap malam, jadi Anda tahu, pasti ada yang salah jika saya mengatakan, 'tidur'," ungkap Posh Spice ini.

Bahkan, meski sang suami lebih senang Vic (sapaan akrab Victoria) memakai lingerie saat tidur, namun ia lebih menyukai tampil bugil dihadapan David.

"Saya pribadi terbiasa tidak mengenakan apapun, tapi David selalu membelikan lingerie dari toko favorit kami, Agent Provocateur," akunya.

Aksi itu memang tak pantas dilakukan, pasalnya Vic memiliki warna kulit cokelat eksotis yang menggoda. Untuk itu, Vic menjamin jika warna kulitnya 100 persen alami.

"Saya tidak tanning (penggelapan kulit). Amat menyedihkan jika orang-orang mengkritik kulit saya. Ini warna kulit saya yang asli. Saya hanya mengenakan sunblock karena saya tinggal di cuaca panas,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar