Sabtu, 21 November 2009

McLaren Tak Terkalahkan 2010?

Jum'at, 20 November 2009 - 17:01 wib
BRACKLEY - Jenson Button yakin kepindahannya ke McLaren tidak akan sia-sia. Juara dunia Formula 1 itu siap menjalin kerjasama terbaik dengan Lewis Hamilton menjadi pasangan-pembalap depan.

Button bahkan berani menjamin duetnya dengan Lewis tidak akan mudah dilibas pada kompetisi balap musim 2010.

"Saya sudah punya keinginan bersanding dengan Lewis jauh sebelum rapat itu diadakan. Tidak pula saat saya berkunjung ke markas mereka," Button coba memberi penjelasan kepada Reuters, Jumat (20/11/2009).

"Saya merasakan itu beberapa pekan lalu. Dan ketika mengetahui itu tidaklah mustahil, saya sangat gembira. Jujur, saya benar-benar menginginkannya; pindah ke McLaren dan bertarung dengan Hamilton dengan mobil yang sama," tegasnya.

"Satu tantangan tersendiri masuk ke dalam tim, tempat di mana Lewis menimba ilmu selama tiga tahun sekaligus menjadi juara dunia. Itu sebabnya, saya memilih bersamanya," tandas Button optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar