Minggu, 22 November 2009

Zenit Ingin Tampung Metzelder

Masa depan Christoph Metzelder di Real Madrid masih belum jelas. Situasi ini ingin dimanfaatkan Zenit St Petersburg untuk memboyong pemain belakang asal Jerman tersebut.

Kontrak pemain Timnas Jerman di Real Madrid itu sudah habis pada Juni lalu. Namun, sampai saat ini Metzelder belum mendapat kepastian soal perpanjangan kontrak. Kabar yang beredar, Metzelder tidak mendapat tawaran yang layak.

Bila hingga Januari 2010 tak juga ada revisi nilai kontrak, maka boleh jadi Metzleder akan masuk dalam daftar jual Madrid. Zenit pun bersiap membuat penawaran untuk pemain 29 tahun ini.

Grafik permainannya di Santiago Bernabeu sejak hijrah dari Borussia Dortmund dua musim lalu cenderung menurun. Cedera memaksa pemain dengan tinggi badan 1,94 meter ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Metzelder baru memainkan 22 laga dalam dua musim terakhir.

Selain Metzelder, nama lain yang masuk dalam daftar jual adalah striker Ruud van Nistelrooy. Striker asal Belanda ini tidak mendapatkan tempat setelah gagal bersaing dengan Karim Benzema, Gonzalo Higuain dan Raul Gonzalez. Nistelrooy dikabarkan dekat dengan AS Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar