Minggu, 22 November 2009

Messi Cedera, Barca Panik

Gelandang emas Lionel Messi mengalami cedera otot paha saat Barcelona bermain 1-1 melawan Athletic Bilbao, akhir pekan lalu. El Barca pun panik menanti nasib kabar Timnas Argentina tersebut.

Sangat beralasan bila Barcelona sangat mengkhawatirkan kondisi Messi. Pasalnya, klub asuhan Josep Guardiola tersebut akan menghadapi Inter Milan pada lanjutan Liga Champions dan Real Madrid pada lanjutan La Liga.

Messi terlihat pincang saat berjalan pada paruh kedua pertandingan melawan Bilbao. Dia segera menjalani serangkaian pemeriksaan medis untuk memastikan sejauhmana kompleksitas cedera tersebut.

"Perasaan awal tidak terlalu bagus untuk berkata jujur. Saya yakin dia merasa sedih, tidak ada yang suka mengalami cedera," kata Guardiola seperti dilansir reuters, Senin (23/11/2009).

Bek Barcelona Dani Alves mengaku hal itu menjadi pukulan besar karena Bercelona akan menghadapi dua lada ekstra penting.

"Ini kabar buruk karena dia bagian penting bagi kami, meskipun kami harus menunggu mengetahui sejauh mana dampak cederanya," tegas Alves.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar