Minggu, 22 November 2009

Rihanna Seksi di Kapal Pesiar Mewah

UNTUK mengembalikan eksistensinya dari keterperukan, penyanyi R&B Rihanna bernyanyi di kapal pesiar. Mantan kekasih Chris Brown ini tampil memikat dalam balutan gaun seksi berwarna oranye.

Meski hanya bersifat sementara, namun Riri (panggilan akrab Rihanna) tampil memesona dalam peluncuran kapal pesiar mewah terbesar di dunia, Royal Caribbean's Oasis of the Seas di Florida. Demikian yang dilansir okezone dari Daily Mail, Senin (23/11/2009).

Saat itu, pelantun "Umbrella" ini mengenakan gaun berbahan jaket warna oranye dan sepatu boot hitam setinggi lutut. Untuk merayakan peresmian kapal tersebut, penyanyi 21 tahun ini melantunkan lagu dari album terbarunya "Rated R".

Untuk diketahui, kapal pesiar yang lebih besar dari Titanic ini dibangun dengan biaya lebih dari satu miliar poundsterling. Royal Caribbean's Oasis of the Seas dapat menampung lebih dari 6.000 penumpang.

Di dalamnya, dilengkapi dengan kamar-kamar mewah, sebuah area tertutup yang dimanfaatkan sebagai ladang golf, gedung besar di area outdoor, dan dua area untuk digunakan berselancar.

Bagi Riri, saat tampil di acara peluncuran kapal pesiar tersebut menjadi kesempatan emas untuk menampilkan beberapa lagu terbarunya. Selain itu, ia juga ingin mengingatkan penggemar bahwa dirinya memiliki gaya dan warna musik yang unik.

Untuk promo albumnya, Riri tampil syur dengan pose topless mengenakan leotard cokelat, dan tanduk setan. Dalam posenya, Riri meniru memegang senjata dengan tato senjata di bawah lengan kanannya, sementara tangan kiri menutupi payudaranya.

Pose Riri tersebut telah menuai kritik lantaran dianggap menjadi langkah salah mengirimkan pesan kepada para penggemarnya di seluruh dunia.

1 komentar: