Senin, 23 November 2009

Dengar Pidato SBY, Bibit Ketiduran

Entah bosan dengan pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang bertele-tele, atau memang kurang tidur, Bibit Samad Rianto sempat tertidur beberapa kali.

Hal tersebut terjadi saat okezone nonton bareng pidato Presiden menyikapi terkait hasil rekomendasi Tim 8 soal permasalahan dan polemik kasus Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, di kediaman Bibit, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Tangerang, Senin (23/11/2009).

"Saya ngantuk," terang Bibit saat kepergok okezone.

Padahal sebelumnya, Bibit sempat bercanda dengan para wartawan, sambil makan tahu Sumedang yang disediakan olehnya di ruang tamu, di sela-sela menonton pidato tersebut. "Iya mas ambil saja," ujarnya sambil tertawa melihat seorang wartawan yang ragu-ragu ingin mencicipi tahu Sumedang yang disajikan.

Tidak ada ketegangan dari perilaku Bibit saat menonton siaran langsung yang disiarkan televisi itu. Bibit pun sempat tersenyum dan manggut-manggut, manakala Presiden mengungkapkan sedikit keluhannya soal isu aliran dana Bank Century yang masuk ke kantong Partai Demokrat.

Sementara menanggapi pidato Presiden, Bibit menerangkan jika kasusnya diserahkan kepada Kejaksaan Agung dan Kepolisian RI. "Menurut saya keputusan Presiden itu diarahkan pada Kejaksaan dan Kepolisian. Itu namanya kontrol, bukan intervensi. Dan Presdien tidak menyarankan SP3,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar