Kamis, 14 Januari 2010

Flexi Incar 2 Juta Pelanggan Baru dari Komunitas Pekerja

CILEGON - Telkom Flexi akan melayani jutaan pelanggan baru hingga pertengahan 2011 dari komunitas pekerja melalui layanan Flexi-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (Flexi-SPSI).

"Dalam waktu kurang dua tahun kami menargetkan minimal dua juta pelanggan baru dari komunitas pekerja yang bernaung di SPSI," kata Direktur Utama Telkom Rinaldi Firmansyah, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/1/2010).

Diketahui, hingga akhir tahun 2009, jumlah pelanggan Flexi mencapai 15,7 juta pelanggan. Optimisme pencapaian target tersebut ditunjang cakupan layanan Flexi yang telah menjangkau lebih dari 320 kota di tanah air.

"Dengan infrastruktur tersebar di seluruh kota serta didukung kualitas layanan yang tidak perlu diragukan lagi, Telkom Flexi mulai 2010 akan lebih berkonsentrasi menggarap komunitas-komunitas potensial," kata Rinaldi.

Komunitas SPSI merupakan salah satu komunitas yang dibidik Telkom. Dengan jumlah anggota SPSI yang mencapai sekira 5 juta orang diharapkan komunitas tersebut berpotensi menambah jumlah pelanggan baru lewat penjualan paket Flexi-SPSI.

Flexi-SPSI berisikan konten dan aplikasi meliputi informasi ketenagakerjaan. "Ke depan Flexi akan terus mengembangkan inovasi-inovasi baru yang secara teknis memungkinkan yakni berupa fitur-fitur yang customize, memenuhi keinginan dan selera pelanggan," ujar Rinaldi

Sementara itu, Executive General Manager Divisi Telkom Flexi Triana Mulyatsa mengatakan, fitur Flexi-SPSI meliputi Info Pekerja seperti informasi upah minimum, penyelesaian perselisihan, Jamsosteknas hingga TKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar