Selasa, 19 Januari 2010

Hari Ini, Jakarta Digeruduk Sembilan Unjuk Rasa

JAKARTA - Aksi demonstrasi tak bisa lepas dari aktifitas sehari-hari di Ibu Kota Jakarta. Hari ini sembilan aksi unjuk rasa akan dilakukan berbagai elemen masyarakat di kota penuh sesak ini.

Berdasarkan informasi yang dikutip okezone dari situs Traffic Manajemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (20/1/2010), sembilan unjuk rasa diperkirakan akan memacetkan arus lalu lintas.

Massa akan mendatangi depan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Mabes Polri dan gedung Dewan Pertimbangan Presiden Jalan Veteran, Jakarta Pusat tempat satgas mafia hukum berkantor.

Siang hari, sekira pukul 11.00 WIB, massa akan 'merangsek' dan berorasi di depan gedung Departemen Keuangan, Jakpus. Pada pukul 12.30 WIB, kelompok massa yang berbeda kembali mendatangi Istana Negara untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Aksi demonstrasi juga akan terjadi di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta pukul 13.00 WIB. dan Kantor PT.Nusajaya Nadya Jl.Boulevard Raya Gading Serpong Kab.Tangerang.

Sementara, di luar Jakarta, pendemo juga akan melakukan aksinya di kantor PT. Showa Indonesia Manufakturing Kawasan Industri Jababeka, Bekasi, Jawa Barat. Di Tengerang, kantor PT.Nusajaya Nadya Jl.Boulevard Raya Gading Serpong akan menjadi lokasi demonstrasi.

Bagi Anda yang ingin melintas di titik lokasi yang bersinggungan dengan unjuk rasa sebaiknya mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar