Rabu, 17 Februari 2010

Trik Deteksi Pria Flirting pada Wanita

ANDA mengaku menyukainya. Anda sering mengirimkan sinyal cukup jelas, tapi apakah ia menyambutnya atau hanya bersikap baik? Dunia kencan bisa membuat Anda frustasi tanpa uraian sinyal jelas.

Dengan menyadari pria idaman tengah melancarkan flirting, tujuan utamanya tak lain menghindari Anda dari rasa malu di depannya. Berikut trik mendeteksi apakah si dia flirting pada Anda, seperti diungkap Modern Mom.

Membaca bahasa tubuh

Ketika flirting, setiap orang membuat gerakan atau bahasa tubuh yang tak disadarinya. Sebagai contoh, lihat alisnya ketika pertama kali Anda melakukan kontak mata. Jika naik dan turun dengan cepat, itu tanda ia tertarik pada Anda.

Tanda universal flirting lainnya, bahkan di kalangan binatang adalah bersolek tanpa sadar. Jika seorang pria meluruskan celana jins atau merapikan rambutnya, ia ingin meyakinkan dirinya sudah terlihat sempurna di hadapan Anda.

Amati kapan dan bagaimana ia menyentuh Anda
Pria yang flirting selalu menemukan alasan untuk bisa menyentuh Anda, seperti “menubruk” tiba-tiba, membersihkan kotoran di baju atau jaket, dan sebagainya. Kesimpulannya, ia ingin berada dekat dan menyentuh Anda untuk menunjukkan ketertarikannya.

Namun, flirting dan meraba-raba adalah dua hal berbeda. Jadi, berhati-hatilah pada pria yang berani meraba Anda di pertemuan awal.

Perhatikan senyumnya
Ketika seorang pria tersenyum pada Anda, itu tanda bahwa dia senang melihat kehadiran Anda. Demikian jika Anda menangkap seorang pria yang terus melakukan kontak mata.

Namun, ada berbagai jenis kontak mata. Pria pemalu terlalu malu mendekati, dan tak berani melihat langsung. Sementara pria percaya diri tidak akan peduli apakah Anda sedang melihatnya. Dia berani dan suka melakukan kontak mata.

Keduanya tengah flirting, tapi punya cara berbeda. Pria pemalu tidak yakin dengan apa yang akan dilakukannya kemudian, tetapi pria percaya diri sudah siap dengan aksi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar